sebuah catatan perjalanan belajar menjadi manusia

Halo 2020! Halo Virus Corona!

Apa kabar blog?

Apa kabar Dessy Savitri?

Tahun 2019 saya tidak menulis di sini lagi, sebab ada hal-hal yang harus saya prioritaskan. Sebuah perubahan posisi di pekerjaan saya di awal tahun 2019 cukup menguras waktu, pikiran dan mental. 

Saya harus banyak belajar, sebab posisi saya saat ini tidak sesuai dengan latar belakang pendidikan. Terlebih sifat saya yang idealis dan perfectionist membuat segalanya semakin runyam. 


Saat situasi dan kondisi di pekerjaan sudah hampir terkendali, datanglah sebuah life crisis yang syukurnya sudah bisa saya lewati meski memakan waktu lama sekali. Overthinking membuat saya harus beberapa kali berobat ke klinik dan masuk IGD karena keluhan fisik yang tidak jelas. 

Namun semua itu bisa saya lewati berkat dukungan kekasih (halo sayang!).

Tahun 2019 saya juga disibukkan dengan kegiatan baru bernama pacaran. Hehe..

Saya bertemu dengan seseorang yang tiada disangka memiliki banyak kemiripan dengan saya. Suatu hari akan saya tuliskan di sini bagaimana saya bertemu dengan orang yang benar-benar unik dan berbeda, yang membantu saya mengenali diri saya sendiri, lebih peduli kepada orang lain dan lingkungan sekitar.



Memasuki tahun 2020, datanglah virus corona yang membuat segalanya kembali runyam. Hal ini jelas sangat berdampak kepada saya yang bekerja di bidang kesehatan. Beberapa kantor sudah menerapkan kebijakan Work From Home (WFH), namun saya harus tetap bekerja dan menghadapi virus-virus itu begitu dekat. 

Di daerah saya, kebijakan social distancing masih banyak dilanggar. Hal itu membuat saya geram dan membuat postingan di facebook. 

Semoga wabah ini segera berlalu ya.

Semoga kita semua diberkati kesehatan. 

Halo 2020!
2 comments on "Halo 2020! Halo Virus Corona! "
  1. Halo Mbok Dessy, aku numpang baca-baca :) ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Gina, masih aktif nulis ya? Mbok baru baca-baca juga yang Gin and Tea hihi cantikkk ❤️️❤️️❤️️

      Delete

Custom Post Signature

Custom Post  Signature